Langsung ke konten utama

TIPS MENINGKATKAN KARIR

1. Memiliki Rencana
Jika Anda gagal untuk merencanakan artinya Anda berencana untuk gagal. Pembicara motivasi dan pelatih kehidupan, Anthony Robbins, mengatakan itu yang terbaik, “Jika Anda tidak memiliki rencana sendiri, orang lain akan membuat Anda masuk ke dalam rencana mereka.”
Dalam bukunya, The 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif, Stephen Covey mengatakan, “jika Anda tidak menetapkan tujuan Anda berdasarkan pernyataan misi Anda, Anda mungkin akan mendaki tangga kesuksesan hanya untuk menyadari, ketika Anda sampai ke puncak, Anda berada di BANGUNAN SALAH”.
2. Tahu dan Pelajari Budaya Organisasi Anda
Budaya adalah organisasi tradisi, adat dan gaya. Budaya organisasi bervariasi dari satu negara ke negara, seperti bahasa dan tradisi. Terserah Anda untuk belajar budaya perusahaan Anda. Budaya ini mencakup segala sesuatu dari kode pakaian dengan bagaimana kita berkomunikasi satu sama lain.
3. Follow Up dan Follow Through
Kembangkan reputasi sebagai seseorang yang dapat diandalkan – menjadi orang yang efisien bahwa rekan-rekan Anda dan atasan dapat mengandalkan Anda. Jangan hanya menyelesaikan pekerjaan tapi juga dilakukan tepat waktu, sesuai anggaran, dan benar. Tidak ada yang dapat merusak reputasi lebih cepat daripada memiliki rekan percaya Anda tidak dapat diandalkan. Selalu menindaklanjuti segala sesuatu apakah itu sebuah tugas atau relawan kerja.
4. Kuasai Public Speaking
Selalu terdengar cerdas ketika Anda membuka mulut untuk berbicara. Dari memulai menarik dan basa-basi di sebuah pesta perayaan, untuk membuat presentasi bisnis, komunikasi yang efektif adalah keterampilan penting untuk berhasil dalam lingkungan perusahaan. Artikel di atas dikutip dari /www.jobstreet.co.id
Lets visit our website www.shelternusaindah.co.id untuk mengetahui profil kami secara detail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENJAGA KESEHATAN MATA

Mata adalah salah satu indra yang sangat berpengaruh dalam kehidupan, melalui mata kita dapat melihat hal yang ada disekitar kita. Oleh sebab itu kita harus  merawat dan menjaga kesehatan mata, berikut beberapa tips mengenai menjaga kesehatan mata dikutip dari http://manfaatnyasehat.com : Jaga Jarak Biasanya, kita sering membaca buku dengan jarak yang tidak pernah kita perhatikan. Nah oleh karena itu, banyak sekali para pecinta buku yang memakai kacamata. Jarak yang paling ideal untuk menghindarkan mata dari resiko rabun dekat adalah 30 cm. Selain membaca buku, beraktivitas didepan komputer juga dapat menimbulkan kerusakan mata jika anda tidak mengatur jaraknya. Jarak yang benar untuk beraktivitas didepan komputer adalah 50 cm. Jangan Mengucek Mata Jika mata anda terasa gatal, jangan dikucek karena tangan anda belum tentu dalam keadaan yang steril. Untuk meredakan gatal tersebut, anda dapat menggunakan obat tetes mata yang banyak dijual di apotik. Dengan begit

7 Tanda Kalau Kamu adalah Karyawan yang Bertanggung Jawab

7 Tanda Kalau Kamu adalah Karyawan yang Bertanggung Jawab Berprofesi sebagai karyawan baik di BUMN ataupun swasta menjadi pilihan bagi sebagian orang. Ketika masuk dalam lingkup dunia pekerjaan banyak hal baru yang ditemukan oleh karyawan. Relasi antar karyawan pun menjadi hal yang harus diperhatikan demi terciptanya lingkungan pekerjaan yang nyaman. Para karyawan membutuhkan lingkungan kerja yang nyaman dan tentu saja perusahaan juga punya tuntutan bagi karyawan. Karyawan diharapkan mampu memiliki tanggung jawab yang baik bagi perusahaan. Nah, kebiasaan di bawah ini menunjukkan kalau kamu adalah salah satu dari karyawan yang bertanggung jawab. 1. Datang ke kantor tepat waktu  Cara ini harus kamu lakukan secara konsisten setiap hari dan pastikan kamu datang sebelum atasanmu. Secara tidak langsung atasanmu akan menilai bahwa setidaknya kamu punya tanggung jawab dalam hal sederhana. Keuntungan yang lain ketika atasanmu dalam perjalanan dan membutuhkan bantuanm

Kegiatan Training PT Universal Jasa Kemas

Kegiatan On Site Training PT Universal Jasa Kemas, yang dilaksanakan pada : Hari        : Rabu, 24 Oktober 2018 Waktu     : 14.00 Wib s/d 16.00Wib Materi     : Prinsip – Prinsip 5R Pemateri : Amir H Peserta    : 8 Orang