Langsung ke konten utama

TIPS MEMILIH JASA CLEANING SERVICE

Dalam beberapa keadaan terkadang kantor membutuhkan jasa cleaning service untuk membersihkan lingkungan perusahaan. Berikut beberapa tips memilih jasa cleaning service :


  1. Pastikan memilih perusahaan penawar jasa yang sudah jelas legalitasnya, artinya mereka memang sudah memiliki surat izin untuk berdiri.
  2. Sudah berpengalaman, tak hanya legalitas hal yang penting lainnya adalah mempertimbangkan pengalaman dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh klien.
  3. Jangan lupa untuk melihat tenaga-tenaga yang ada di dalamnya.
  4. Pastikan anda juga mengecek harga yang ditawarkan dengan kualitas pelayanan yang di dapatkan.
  5. Aktivitas Cleaning di Customer
  6. Pilihlah jasa yang menggunakan peralatan membersihkan ramah lingkungan, ini untuk kebaikan penghuni juga, karena alat berbahan kimia dampaknya jangka panjang.

Head Office PT Shelter Nusa Indah
Jasa cleaning service dapat di peroleh di PT Shelter Nusa Indah  merupakan perusahaan yang bergerak dibidang oustsourching non guarding. PT Shelter Nusa Indak berdiri sejak tahun 2007 dan sudah memiliki beberapa customer premium yang mempercayakan jasa cleaning service ke PT Shelter Nusa Indah. Segera contact marketing kami melalui email breakingnews.shelter@gmail.com atau visit www.shelter.co.id untuk detail mengenai company profile PT Shelter Nusa Indah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 tips cara bekerja secara efisien dan produktif.

Dikutip dari Forbes, Kamis (1/11/2018) berikut adalah 5 tips cara bekerja secara efisien dan produktif. 1. Mulailah lebih dini Peluangnya adalah ketika pagi hari keadaan Anda masih segar, rumah masih keadaan tenang dan Anda tidak punya hal mendesak untuk dikerjakan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan selama beberapa jam. Manfaatkan waktu ini untuk memulai lebih awal dan prioritaskan pada yang paling mendesak untuk hari itu. Gunakan kopi atau teh dan mulai bekerja. 2. Prioritaskan tugas Anda Satu-satunya cara untuk benar-benar bekerja secara efisien adalah memprioritaskan apa yang harus Anda lakukan untuk hari itu. Anda tidak harus mengerjakan hal-hal yang berat lebih dulu, karena Anda mungkin tidak bisa menyelesaikan apa yang perlu dilakukan hari itu jika Anda tidak benar-benar mengatur tugas Anda. 3. Mulailah dan jangan menunda Jangan menunda. Bagian yang paling menakutkan dari pekerjaan besar adalah permulaan, jadi mulailah. Jangan mengasah pada detil kecil yang ti...

Cara Membuat dan Merawat Kebun

Anda memutuskan untuk membuat kebun? Itu jauh lebih mudah daripada yang Anda bayangkan! Pertama-tama, tentukan apa yang hendak Anda tanam, kemudian siapkan lahan yang cocok untuk tanaman Anda. Pelajari soal perencanaan pembuatan kebun, mulailah bercocok tanam, dan lakukan perawatan yang benar. BERKEBUN   1 Cari tahu waktu yang tepat untuk bercocok tanam.  Ada aneka sayur, bunga, tanaman rempah, dan tanaman lain yang harus ditanam pada musim tertentu. Sebagian tanaman harus ditanam sebelum tanah membeku untuk terakhir kali pada tahun tersebut, sebagian setelah suhu menghangat melewati titik beku. Sebagian harus ditanam pada musim semi, sebagian lagi pada musim panas, dan ada juga yang mesti ditanam pada musim gugur. Perhatikan waktu ketika Anda mesti menanam tanaman yang Anda pilih. 2 Siapkan tanah.  Tandai ujung-unjung kebun dengan batu atau tanda lain untuk menunjukkan area kebun. Singkirkan batu, akar, ranting, dan gulma yan...

TIPS KERJA CERDAS

Dikutip dari http://blog.jobs.id     Berikut beberap tips dalam bekerja secara cerdas : 1. KETAHUI SEMUA PEKERJAAN YANG HARUS DISELESAIKAN Ada yang berkata bahwa 80% dari pencapaian kita datang dari 20% usaha yang kita lakukan. Kemudia bagaian mana dari pekerjaan kita yang paling berharga? Sekali kita mengidentifikasinya, fokuslah untuk meluangkan waktu dan energimu membuat kemajuan pada bagaian tersebut. Menentukan indikator kesuksesan yang tepat adalah dengan menentukan tugas mana yang harus dikerjakan lebih dulu. Inilah tiga dasar penentuannya: Periksa baik-baik metode strategi dan eksekusi dari perspektif tertentu. Kemudian, buat analisis tentang pengaruh pekerjaan tersebut bagi dirimu sendiri, timmu, dan customer. Akhirnya, evaluasi kemampuanmu dalam melakukan eksekusi, fokus pada aset dan kapabilitas yang dimiliki. 2. BATASI TUJUAN JANGKA PENDEK Sekali kita menetapkan tujuan jangka panjang, kita harus membaginya lagi. Misalnya kamu sudah menetapkan ta...