Perkembangan teknologi informasi pada era globalisasi saat ini sangat mempengaruhi gaya hidup / life style seseorang, dimana kini informasi dari penjuru dunia dapat di akses secara online melalui internet. Kemajuan teknologi informasi memiliki pengaruh yang postif dalam bisnis salah satunya di bidang marketing/pemasaran. Kami perusahaan jasa outsourching/manpower supplies/jasa penyedia SDM dengan nama PT SHELTER NUSA INDAH memiliki bisnis proses outsorching tenaga kerja di bidang produksi ( harian lepas, borongan atau kontrak ),Officer, cleaning service, transportasi,tenaga casual untuk event dsb. Akses our situs www.shelter.co.id untuk profill perusahaan kami lebih detail.
Persaingan penawaran jasa outsourching cukup kempetitif maka calon pengguna jasa outsiurching perlu mempertimbangkan beberapa tips dibawah ini :
1. Memilih perusahaan outsourching dengan latar belakang usaha yang jelas seperti memiliki dokumen-dokumen resmi/legal mengenai identitas perusahaan tersebut. Informasi tersebut dapat diperoleh salah satunya dengan cara membaca secara teliti profil dari penyedia jasa bersangkutan melalui kalaog perusahaan outsourching terkait atau websitenya.
2. Berfokus pada informasi paket penawaran atau proposal penawaran yang diajukan kepada calon customer dan tentu saja untuk lebih detailnya dapat mengunjungi situsnya atau menghubungi bagian
marketingnya. Bidang marketingnya harus dapat menjelaskan secara detail mengenai proses rekrut/seleksi yang sesuai dengan standart sistem manajemen mutu ISO dan memiliki benefit yang bagus bagi calon customer.
3. Tidak mudah menaruh hati atau terayu terhadap penawaran promosi yang menurut penilaian anda hal tersebut dilakukan dengan biaya tinggi. Maka calon customer lebih berhati 0hati dan teliti sebelum menjalin kerjasama, Penawaran harga yang di berikan harus sebanding dengan benefit yang diterima calon costumer.
4. Memilih perusahaan outsourching yang memiliki layanan interaktif atau dapat berkomunikasi secara online berupa chating ( whats app, bbm, line ) email maupun sosial media lainnya. Hal tersebut mencerminkan perusahaan outsourching yang stand by 24 jam dan memiliki pelayanan service excellent bagi customer yang membutuhkan informasi setiap waktu atau anytime.
Head Office PT SHELTER NUSA INDAH |
5. Lakukan survey lokasi perusahaan outsourching tersebut berada dan sinkronkan dengan alamat perusahaan outsourching terkait yang diberikan kepada anda. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan ke valid'am alamat yang diberikan,kondisi kantor perusahaan tersebut serta budaya kerjanya sudah profesional atau belum dalam bisnis proses pelayanan.
Terakhir kami sampaikan lakukan percobaan pemesanan yang bersifat mendesak apabila perusahaan tersebut dapat memenuhi permintaan calon customer maka perusahaan outsourching tersebut sudah memiliki standart merespon kebutuhan yang bersifat " urgant " atau darurat.
visit www.shelter.co.id
Komentar
Posting Komentar