Langsung ke konten utama

TIPS MENGGUNAKAN JASA OUTSOURCHING

         Perkembangan teknologi informasi pada  era globalisasi saat ini sangat mempengaruhi gaya hidup / life style seseorang, dimana kini informasi dari penjuru dunia dapat di akses secara online melalui internet. Kemajuan teknologi informasi memiliki pengaruh yang postif dalam bisnis salah satunya di  bidang marketing/pemasaran. Kami perusahaan jasa outsourching/manpower supplies/jasa penyedia SDM dengan nama PT SHELTER NUSA INDAH memiliki bisnis proses outsorching tenaga kerja di bidang produksi ( harian lepas, borongan atau kontrak ),Officer, cleaning service, transportasi,tenaga casual untuk event dsb.  Akses our situs www.shelter.co.id untuk profill perusahaan kami lebih detail.


       Persaingan penawaran jasa outsourching cukup kempetitif maka calon pengguna jasa outsiurching perlu mempertimbangkan beberapa tips dibawah ini : 


1. Memilih perusahaan outsourching dengan latar belakang usaha yang jelas seperti memiliki dokumen-dokumen resmi/legal mengenai identitas perusahaan tersebut. Informasi tersebut dapat diperoleh salah satunya dengan cara membaca secara teliti  profil dari penyedia jasa bersangkutan melalui kalaog perusahaan outsourching terkait atau websitenya.

2. Berfokus pada informasi paket penawaran atau proposal penawaran yang diajukan kepada calon customer dan tentu saja untuk lebih detailnya dapat mengunjungi situsnya atau menghubungi bagian
marketingnya. Bidang marketingnya harus dapat menjelaskan secara detail mengenai proses rekrut/seleksi yang sesuai dengan standart sistem manajemen mutu ISO dan memiliki benefit yang bagus bagi calon customer.

3. Tidak mudah menaruh hati atau terayu terhadap penawaran promosi yang menurut penilaian anda hal tersebut dilakukan dengan biaya tinggi. Maka calon customer lebih berhati 0hati dan teliti sebelum menjalin kerjasama, Penawaran harga yang di berikan harus sebanding dengan benefit yang diterima calon costumer.

4. Memilih perusahaan outsourching yang memiliki layanan interaktif atau dapat berkomunikasi secara online berupa chating ( whats app, bbm, line ) email maupun sosial media lainnya. Hal tersebut mencerminkan perusahaan outsourching yang stand by 24 jam dan memiliki pelayanan service excellent bagi customer yang membutuhkan informasi setiap waktu atau anytime.

Head Office PT SHELTER NUSA INDAH 
5. Lakukan survey lokasi perusahaan outsourching tersebut berada dan sinkronkan dengan alamat perusahaan outsourching terkait yang diberikan kepada anda. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan ke valid'am alamat yang diberikan,kondisi kantor perusahaan tersebut serta budaya kerjanya sudah profesional atau belum dalam bisnis proses pelayanan.

Terakhir kami sampaikan lakukan percobaan pemesanan yang bersifat mendesak apabila perusahaan tersebut   dapat memenuhi permintaan calon customer maka perusahaan outsourching tersebut sudah memiliki standart merespon kebutuhan yang bersifat " urgant " atau darurat. 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENJAGA KESEHATAN MATA

Mata adalah salah satu indra yang sangat berpengaruh dalam kehidupan, melalui mata kita dapat melihat hal yang ada disekitar kita. Oleh sebab itu kita harus  merawat dan menjaga kesehatan mata, berikut beberapa tips mengenai menjaga kesehatan mata dikutip dari http://manfaatnyasehat.com : Jaga Jarak Biasanya, kita sering membaca buku dengan jarak yang tidak pernah kita perhatikan. Nah oleh karena itu, banyak sekali para pecinta buku yang memakai kacamata. Jarak yang paling ideal untuk menghindarkan mata dari resiko rabun dekat adalah 30 cm. Selain membaca buku, beraktivitas didepan komputer juga dapat menimbulkan kerusakan mata jika anda tidak mengatur jaraknya. Jarak yang benar untuk beraktivitas didepan komputer adalah 50 cm. Jangan Mengucek Mata Jika mata anda terasa gatal, jangan dikucek karena tangan anda belum tentu dalam keadaan yang steril. Untuk meredakan gatal tersebut, anda dapat menggunakan obat tetes mata yang banyak dijual di apotik. Dengan begit

7 Tanda Kalau Kamu adalah Karyawan yang Bertanggung Jawab

7 Tanda Kalau Kamu adalah Karyawan yang Bertanggung Jawab Berprofesi sebagai karyawan baik di BUMN ataupun swasta menjadi pilihan bagi sebagian orang. Ketika masuk dalam lingkup dunia pekerjaan banyak hal baru yang ditemukan oleh karyawan. Relasi antar karyawan pun menjadi hal yang harus diperhatikan demi terciptanya lingkungan pekerjaan yang nyaman. Para karyawan membutuhkan lingkungan kerja yang nyaman dan tentu saja perusahaan juga punya tuntutan bagi karyawan. Karyawan diharapkan mampu memiliki tanggung jawab yang baik bagi perusahaan. Nah, kebiasaan di bawah ini menunjukkan kalau kamu adalah salah satu dari karyawan yang bertanggung jawab. 1. Datang ke kantor tepat waktu  Cara ini harus kamu lakukan secara konsisten setiap hari dan pastikan kamu datang sebelum atasanmu. Secara tidak langsung atasanmu akan menilai bahwa setidaknya kamu punya tanggung jawab dalam hal sederhana. Keuntungan yang lain ketika atasanmu dalam perjalanan dan membutuhkan bantuanm

Kegiatan Training PT Universal Jasa Kemas

Kegiatan On Site Training PT Universal Jasa Kemas, yang dilaksanakan pada : Hari        : Rabu, 24 Oktober 2018 Waktu     : 14.00 Wib s/d 16.00Wib Materi     : Prinsip – Prinsip 5R Pemateri : Amir H Peserta    : 8 Orang