Langsung ke konten utama

PENGEMBANGAN JASA CLEANING SERVICES

Di era globalisasi dan modern ini, kebanyakan orang atau perusahaan dan instansi menyukai hal yang instan , cepat, hemat dan efisien. Termasuk dalam hal kebersihan lingkungan, misalnya situasi kantor yang bersih dan nyaman menjadi salah satu faktor meningkatkan kinerja seseorang dalam bekeja. Apabila lingkungan kerja tidak bersih dan tidak nyaman maka konsentrasi karyawan dalam bekerja akan terganggu. 

Cleaning services adalah jasa yang menyediakan dan menjalankan sistem kebersihan meliputi tenaga kerja, peralatan, chemical dan metode kerja. Salah satu tujuan perusahaan menggunakan jasa kebersihan adalah apabila aktivitas pembersihan dan pemeliharaan gedung dilakukan oleh perusahaan sendiri maka seluruh resiko baik menyangkut resiko keuangan dan operasional ditanggung sendiri. Namun jika di outsourcingkan maka resiko ditanggung bersama selain itu membantu klien fokus kepada bisnis utama dan meningkatkan kenyamanan kerja.

Berdasarkan hal tersebut PT SHELTER NUSA INDAH kini menyediakan jasa outsourching  di bidang cleaning services sesuai dengan kebutuhan customer. Jasa cleaning services yang kami tawarkan lebih menekankan pada kualitas tenaga kerjanya dalam melaksanakan aktivitas cleaning dan maintenance selain itu pada chemical yang digunakan  tentunya kami pilih secara aman baik untuk lingkungan maupun untuk inventaris.  

PT SHELTER NUSA INDAH berkomitmen untuk memberikan pelayan yang memuaskan dengan harga yang kompetitif. Kami menyadari bahwa hal tersebut dapat terwujud bila aktifitas kerja cleaning services dilakukan atas dasar rencana kerja yang akurat dan penerapan yang professional akan menciptakan citra perusahaan customer  semakin lebih baik lagi dan unggul dalam segala bidang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENJAGA KESEHATAN MATA

Mata adalah salah satu indra yang sangat berpengaruh dalam kehidupan, melalui mata kita dapat melihat hal yang ada disekitar kita. Oleh sebab itu kita harus  merawat dan menjaga kesehatan mata, berikut beberapa tips mengenai menjaga kesehatan mata dikutip dari http://manfaatnyasehat.com : Jaga Jarak Biasanya, kita sering membaca buku dengan jarak yang tidak pernah kita perhatikan. Nah oleh karena itu, banyak sekali para pecinta buku yang memakai kacamata. Jarak yang paling ideal untuk menghindarkan mata dari resiko rabun dekat adalah 30 cm. Selain membaca buku, beraktivitas didepan komputer juga dapat menimbulkan kerusakan mata jika anda tidak mengatur jaraknya. Jarak yang benar untuk beraktivitas didepan komputer adalah 50 cm. Jangan Mengucek Mata Jika mata anda terasa gatal, jangan dikucek karena tangan anda belum tentu dalam keadaan yang steril. Untuk meredakan gatal tersebut, anda dapat menggunakan obat tetes mata yang banyak dijual di apotik. Dengan begit

7 Tanda Kalau Kamu adalah Karyawan yang Bertanggung Jawab

7 Tanda Kalau Kamu adalah Karyawan yang Bertanggung Jawab Berprofesi sebagai karyawan baik di BUMN ataupun swasta menjadi pilihan bagi sebagian orang. Ketika masuk dalam lingkup dunia pekerjaan banyak hal baru yang ditemukan oleh karyawan. Relasi antar karyawan pun menjadi hal yang harus diperhatikan demi terciptanya lingkungan pekerjaan yang nyaman. Para karyawan membutuhkan lingkungan kerja yang nyaman dan tentu saja perusahaan juga punya tuntutan bagi karyawan. Karyawan diharapkan mampu memiliki tanggung jawab yang baik bagi perusahaan. Nah, kebiasaan di bawah ini menunjukkan kalau kamu adalah salah satu dari karyawan yang bertanggung jawab. 1. Datang ke kantor tepat waktu  Cara ini harus kamu lakukan secara konsisten setiap hari dan pastikan kamu datang sebelum atasanmu. Secara tidak langsung atasanmu akan menilai bahwa setidaknya kamu punya tanggung jawab dalam hal sederhana. Keuntungan yang lain ketika atasanmu dalam perjalanan dan membutuhkan bantuanm

Kegiatan Training PT Universal Jasa Kemas

Kegiatan On Site Training PT Universal Jasa Kemas, yang dilaksanakan pada : Hari        : Rabu, 24 Oktober 2018 Waktu     : 14.00 Wib s/d 16.00Wib Materi     : Prinsip – Prinsip 5R Pemateri : Amir H Peserta    : 8 Orang